Dengarkan ceritaku..

Kawan, aku ingin sedikit berbagi…

Hari ini kukatakan aku tidak takut bermimpi, karena jejak-jejak hidup ku sekarang ini bermula dari mimpi seorang anak kecil, belum genap 12 tahun usianya kala itu, tapi, sedari kecil, an

ak itu sudah menanam kan mimpi-mimpinya, mimpi kemana Ia akan melanjutkan studi nya.

 

Kawan, aku ingin sedikit bercerita…

Aku tidak takut bermimpi, sekarang mimpi kecil anak itu telah menjadi sebuah jejak sejarah, yang bahkan telah sedikit bergeser dari mimpi anak itu, kenyataan mimpi itu ternyata lebih baik.

 

Kawan, aku ingin mengatakan…

Aku tidak takut bermimpi, karena realita hidupku telah menunjukkan, mimpiku hari kemarin, adalah kenyataan hari ini (bahkan lebih baik), dan mimpiku hari ini InsyaALLAH akan menjadi jejak-jejak hidupku hari esok.

 

Kawan, aku ingin berbagi…

Aku tidak takut bermimpi, karena mimpi-mimpi itulah yang telah menuntun pikiranku untuk merealisasikannya, mimpi-mimpi itulah yang telah membangun paradigma konstuktif dalam diriku ku untuk mengapai itu.

 

Kawan, sungguh aku tidak takut bermimpi, bagaimana denganmu kawan ?

Leave a Reply

