Indonesia Car Lifestyle Award 2012, Mobil Loe Gaya Loe !

Everything changes but change itself.

 

John F. Kennedy, Presiden Amerika ke 35 Pernah mengatakan hal itu, sesuatu hal yang benar-benar dan sangat cepat sekali kita rasakan di era globalisasi ini, perubahan merambah segala lini kehidupan, pun begitu dengan dunia otomotif. Salah satunya adalah mobil, Henry Ford (penemu mobil), boleh jadi tidak akan pernah menduga, hasil temuannya yang hanya diniatkan untuk mempermudah mobilisasi manusia, kita telah berkembang menjadi salah satu gaya hidup dan image kepribadian sang empunya, ya, mobil dewasa ini tidak hanya menjadi alat transportasi tapi juga bagian dari gaya hidup dan dapat menggambarkan kepribadian sang empunya.

 

Artikel dalam website oto.detik.com semakin mempertegas hal itu. Dalam artikelnya yang berjudul Melihat Kepribadian Pria dari Mobilnya ini, tim redaksi oto detik memberikan penjelasan 7 tipe mobil yang menggambarkan kepribadian sang empunya, ketujuh mobil dan kepribadian itu adalah sebagai berikut :

1.  SUV: Pemiliki mobil sejenis Hummer, Escalade tidak pernah berpikir jika BBM bakal habis suatu saat nanti, dan tidak pernah    memikirkan kondisi lingkungan.

 

2. Honda Civic: Pemilik mobil jenis itu sangat praktis, penyayang dan cerdas.

 

3. Minivan: Orang ini hampir pasti menikah. Jika ia bertemu Anda, ia pasti menipu.

 

4. BMW, Lexus, Infiniti: Pemilik mobil ini pintar berkelit dengan tipuan seperti mengatakan jika dirinya adalah salah satu agen real

estate.
5. Mobil pikap: Jika dia mengendarai mobil itu, hati-hati ia adalah orang yang aneh dan berlebihan jika melakukan sesuatu

 

6. Toyota Prius: Meski terlihat seperti peduli lingkungan, Mereka cenderung jorok dan gemar bermalas-malasan.

 

 

7. Subaru: Untuk yang satu ini pemiliknya pria besar dan kasar terhadap pasangan wanitanya

 

 

Event Indonesia Car Lifestyle Award 2012 yang digagas PT Bosmobil Indonesai, semakin mempertegas hal itu, seperti dijelaskan Managing Director nya, Roland T siahaan dalam sebuah wawancara di sebuah radio. “Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 merupakan pemilihan mobil-mobil terbaik pertama di dalam negeri yang based on life style,”

 

Lebih lanjut ia menjelaskan kepada para pendengan Fresh 96,9FM, jika Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 nantinya sanggup memberikan gambaran bahwa para calon pembeli mobil bukan semata memilih kendaraan berdasarkan jenisnya (City Car, MPV, SUV, atau Sedan), tapi lebih kepada kebutuhan dan gaya hidupnya.

 

Kedepannya diprediksi mobil akan semakin menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia, ICLA 2012 boleh jadi akan menjadi trigger dalam proses itu.

Mobil Loe Gaya Loe !

 

Referensi :

http://oto.detik.com/read/2011/09/18/151017/1724972/1209/melihat-kepribadian-pria-dari-mobilnya

3 thoughts on “Indonesia Car Lifestyle Award 2012, Mobil Loe Gaya Loe !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s