Celoteh Malam

1 Februari 2013

 

Sejak gabung di GAMAIS 2013, mau tidak mau sy harus siap untuk rapat-rapat jam 6 pagi (lagi), maklum perbedaan jurusan, mata kuliah dan keperluan masing-masing BPH membuat agak susah untuk kumpul selain jam 6 pagi itu. Dan Ceritanya Beberapa hari lalu paska rapat, tiba-tiba saya mendapatkan uang dari teman-teman GAMAIS itu.

Usut punya usut, ternyata di pertemuan sebelumnya dicapai kesepakatan, setiap ketelatan 1 menit denda 500 rupiah dengan maksimal 10.000 dan uang yg didapat di bagi dua ; untuk orang yang datang pertama dan untuk kas GAMAIS.

Apresiasi dan Ontime, entah mengapa 2 hal itu yang saya rasa masih sangat minim dalam berbagai organisasi yang saya ikuti selama ini. Dalam konteks kejadian tadi, GAMAIS berusaha diawal kepengurusan ini, menjadikan 2 hal simple tadi menjadi budaya yang harapannya menjadi karakter para pengurusnya. Tentang apresiasi, inilah jalan memberikan penghargaan kepada teman-teman kita, sekecil dan bagaimanapun prestasinya. Tentang ontime, inilah hal sederhana yang masih jauh dari membudaya dalam kultur Indonesia.

Semoga hal-hal kecil ini dapat menjadi anak tangga menuju cita-cita besar GAMAIS 2013 yang #Kokoh #Kontributif dan #Inspiratif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s