Inspirasi Turki : Happy Jump

Satu tahun lalu ketika ditakdirkan berkunjung ke negeri Tirai bambu China, saya bertemu dengan seorang “bapak-bapak” bernama bang Baban Sarbana, sosok yang kemudian saya tahu sebagai salah satu penggerak socialpreneur Yatim Online. Salah satu kebiasaan beliau adalah Happy Jump di berbagai belahan dunia. Happy jump? Lompat Senang? Lompat gembira?😀, agak sulit memang jika di translate seperti itu. secara sederhana Happy Jump saya artikan sebagai sebuah aktivitas melompat dengan latar tempat-tempat terkenal dunia, ya tentu, ketika seseorang melompat, artinya ia sedang bahagia kan?

Terinspirasi sosok Baban Sarbana itu, akhirnya saya juga mentekadkan dalam diri, saya juga akan melakukan Happy Jump jika berkesempatan berkunjunjung ke suatu tempat. nah, kebetulan  berkesempatan mengunjungi negeri 2 Benua Turki ini, maka tak saya sia-siakan untuk mengambil action Happy Jump ini, Selamat menikmati !

4 thoughts on “Inspirasi Turki : Happy Jump

Leave a Reply

