Myself

Hagia Sophia

Hagia Sophia

Denny Reza Kamarullah, seorang anak kelahiran Jakarta (asli..hhe), anak ketiga dari 3 bersaudara. Dilahirkan pada tanggal 31 Maret 1992. Menghuni sebuah rumah kecil di pojok Jakarta Barat.

TK Miftahul Mu’in merupakan sarana pendidikan awal bagi Denny, kemudian Denny melanjutkan pendidikan sekolah dasar nya selama 6 tahun di SDN Semanan 06 pagi. Jejak pendidikan keluarga begitu lekat pada Denny, Ia melanjutkan SMP nya di sekolah ‘bekas’ ayah dan kakak nya kini, yaitu SMP 45 Cengkareng, Jakarta Barat, salah satu sekolah favorit di Jakarta Barat.

Denny remaja kemudian melanjutkan SMA nya di SMA 78 Jakarta, disinilah dia mulai mengenal Islam lebih dekat dengan bergabung di ROHIS SMA 78.

12 tahun lebih menghabiskan pendidikan di Jakarta, akhirnya ketika kuliah Denny memilih kota Bandung sebagai tempat menggapai cita-citanya. Sekarang Denny sedang melanjutkan pendidikan tinggi nya di Teknik Pertambangan FTTM ITB.

Menulis adalah hobinya, selain membaca, travelling dan bermain futsal. untuk menyalurkan hobinya tersebut, tahun 2010 Dennymembuat sebuah blog yang beralamat di https://dennyrezakamarullah.wordpress.com. Untuk menunjang hobi membaca nya, Denny memiliki perpustakaan pribadi yang sudah memiliki 150 buku lebih di kamar kosannya.

Saat ini Denny bergabung dalam Keluarga Mahasiswa Islam (GAMAIS) ITB dan Himpunan Mahasiswa Tambang (HMT) ITB. di Tahun 2012 ini Denny berkesempatan mengikuti perjalanan ke China secara gratis, dengan menjadi Delegasi Indonesia dalam Indonesia Youth Delegation to Visit China. Selain itu Denny juga berkesempatan mengikuti  Asia Pacific Business and Sustainabilility Council’s 5th Conference di tahun yang sama.Selain itu, Saat ini Denny sedang mengikuti program pembinaan aktivis berprestasi PPSDMS Nurul Fikri Angkatan VI.

Untuk berdiskusi lebih lanjut, Denny dapat dihubungi di dennyrezakamarullah@gmail.com dan @dennyrezak.

9 thoughts on “Myself

  1. Assalamu’alaykum wr.wb.

    Kunjungan balik akhi..
    Mengenai mimpi, ini video kemarin saya katakan menginspirasi:

    selamat berkarya adikku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s